Langsung ke konten utama

I.D.K.H.T.S. Sindrom Dalam Internet Marketing. Anda harus menghindarinya

Menghasilkan uang secara online, bisnis rumahan, bekerja dari rumah, dan lebih banyak frase yang mungkin pernah Anda dengar sebelumnya, kedengarannya mudah untuk mendapatkan kebebasan dengan melakukan bisnis seperti ini. Anda hanya butuh laptop, koneksi internet (dan secangkir kopi mungkin) kedengarannya mudah mendapatkan penghasilan dari rumah.

Akhirnya saya menemukan sesuatu yang menarik dari pengalaman saya di internet marketing. Sindrom I.D.K.H.T.S atau saya tidak tahu bagaimana cara memulai & rdquo; sindroma. Ini benar lucu kan? Banyak orang menarik untuk terlibat dalam bisnis internet dan masih belum sukses, dengan kata lain, mereka tidak mendapatkan dollar dari situs mereka.

Mengapa? Di sini saya menceritakan apa yang terjadi.
- Sudah mencoba banyak jenis bisnis internet atau teknik menghasilkan uang secara online, namun tidak ada teknik yang berhasil.
- Sampai saat ini belum ada penjualan dari pemasaran situs web atau afiliasi, sementara banyak strategi diterapkan namun tetap tidak berhasil.
- Menghabiskan uang dengan paid marketing seperti CPA, Facebook Ads, Banner Ads dan masih banyak lagi.
Sindrom ini disebabkan oleh kedua faktor ini: -

1) Kurangnya Pengetahuan & ndash; Mereka ingin sukses cepat tapi tidak punya inisiatif untuk belajar bagaimana meraih sukses di internet marketing. Alasan utamanya adalah ingin menghemat uang dari pengeluaran untuk pengetahuan. Berpikir bahwa mereka tahu segalanya dan tidak perlu membeli pengetahuan.

2) Informasi kelebihan beban & ndash; Faktanya adalah kebalikan dari sebelumnya. Itu karena membaca atau mendapatkan informasi dari berbagai jenis make money online baik dari sumber gratis maupun produk berbayar. Tapi pada akhirnya Anda tidak tahu mana yang harus dimulai.
Sebenarnya masih banyak faktor lain yang bisa menimbulkan masalah, namun bila ditinjau lagi dua faktor utama di atas, Kurangnya Pengetahuan dan Informasi kelebihan beban.
Jadi, bagaimana dengan kamu? Apakah Anda sudah kekurangan Pengetahuan atau Informasi yang kelebihan beban? Jika Anda terjebak dalam kedua situasi tersebut, Anda sudah berada dalam sindrom I.D.K.H.T.S.

Anda benar-benar tidak perlu khawatir, karena ini adalah hal wajar yang terjadi, seperti saat pertama kali saya terlibat dengan afiliasi sekitar akhir tahun 2010, sedikit kabur. Apalagi, saat saya masih baru mengenal bisnis internet ini.

Jadi apa yang harus kamu lakukan? Berikut beberapa tips sederhana: -

1) Mengetahui apa minat Anda paling besar dalam Internet Marketing.
Ada banyak jenis menghasilkan uang secara online atau pemasaran internet di pasar. Tapi Anda tidak bisa menjalankan semua pemasaran internet. Jadi, apa yang harus kamu lakukan? Pilih hanya satu jenis pemasaran internet yang paling Anda sukai. Saya tahu affiliate marketing bisa menghasilkan uang. Saya tahu E-bay bisa menghasilkan uang juga. Tapi yang penting. Anda harus fokus dalam satu jenis bisnis

2) Tuliskan tujuan Anda sendiri.
Ini adalah dasar sebelum memulai segala sesuatu sebelum bisnis. Tetapkan tujuan Anda sendiri dan tulislah di atas kertas. Gunakan tujuan S-M-A-R-T secara tertulis. Sebuah S.M.A.R.T. Tujuan didefinisikan sebagai salah satu yang spesifik, terukur, dapat dicapai, terfokus pada hasil, dan terikat waktu.

Sebagai kesimpulan, ubahlah pola pikir menghasilkan uang. Jadilah sederhana dan sistematis. Jika Anda memulai dengan dua hal mendasar ini, saya sangat yakin Anda tahu bagaimana cara menghindar dan tidak; Saya tahu bagaimana cara memulai & rdquo; sindroma.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Pemasaran Internet yang Ideal untuk Mempublikasikan Merek

Merek global mencoba setiap hal kecil untuk mendapatkan penampilan dan memberi energi pada penjualan dan prospek mereka. Pemasar bisnis melakukan pekerjaan mereka untuk mengenalkan produk dan layanan mereka ke jasa backlink pasar sasaran. Mereka meningkatkan kredibilitas online dan offline mereka secara efektif dan masuk akal. Namun, ini adalah tugas yang sulit dan membutuhkan keahlian tingkat tinggi. Jika Anda adalah pemilik bisnis dan ingin memperbaiki operasi bisnis Anda dengan perluasan maka Anda dapat memanfaatkan strategi promosi yang telah terbukti. Anda dapat menulis artikel yang efektif dan berguna, konten situs SEO-centric yang superior, menuliskan siaran pers yang layak dipublikasikan dan dianggap sumber yang sangat terjangkau dan dapat diandalkan untuk bisnis Anda yang sedang berkembang. Sebagian besar pemasar bisnis dan pakar pemasaran online menulis blog yang sangat menarik, informatif & berharga, whitepapers, dan artikel terkait bisnis untuk meningkatkan publisi